Jakarta 11 juni 2020

64 tahun UIC, MOMENTUM UNTUK BANGKIT DAN MAJU

Para Pendiri Yayasan pembina pendidikan ibnu chaldun

Hari ini tepatnya 11 juni 2020, Univ. Ibnu chaldun jakarta telah Mencapai Usianya yang ke 64 Tahun melalui moment paling Bersejarah di dalam perkembangan kemajuan pendidikan di Lingkup Universitas Ibnu Chaldun jakarta Terkhusus dan Di Indonesia pada Umumnya, Maka UIC terus Berikhtiar Untuk Bangkit Dan Maju.

Dimana 64 tahun yang Lalu Tepatnya 11 Juni 1956 Pendiri Uic Telah mencetuskan Untuk Berdirinya universitas yang Bernama Ibnu Chaldun Jakarta, Nama tersebut di ambil Dari salah satu tokoh islam Dunia yg sangat Populer dan familyar di zamannya Hingga Saat Ini. Yang Bernama lengkap ‘abu zayd abd’ al- rahman ibn muhammad Ibn Khaldun al-hadrami, yang Lahir (27 MEI 1332) di tunisia. Ibnu Chaldun Adalah bapak Sosiologi, peletak dasar Filsafat Sejarah, perintis ilmu ekonomi, hingga penggagas teori politik islam.

Penulis bersama Para Dosen UIC

Universitas yang dalam perjalanannya telah melalui Banyak mengalami gelombang Pasang Surut mulai dari pembubaran tahun 1953 Oleh Pengaruh PKI hingga Penutupan Kampus yg dilakukan Oleh Kementerian Dikti pada tahun 2009 dan 2014 sehingga di Usianya Yg Ke 64 Tahun Universitas . Ibnu chaldun jakarta Sudah Cukup Matang Untuk Menuju perubahan dan Kemajuan

Melalui Moment HUT ke 64 Tahun Univ. Ibnu chaldun jakarta Merayakan dengan Mengangkat “TEMA 64 TAHUN UNIVERSITAS IBNU CHALDUM MOMENTUM UNTUK BANGKIT DAN MAJU”
Hal Ini seraya dgn kondisi saat ini dimana Negara indonesia dan bahkan Negara dunia sedang dilanda Pandemi Covid-19. Dimana imbasnya Di semua sektor kehidupan, mulai dari perekonomian, pendidikan, bahkan Politik juga ikut kena Dampak pandemi ini.

Dalam sambutanya, Sekretaris umum YPPIC Muhajirin Tohir Mengajak seluruh Dekan, wakil dekan, Prodi, Dosen dan semua pegawai maupun Mahasiswa Univ. Ibnu Chaldun jakarta Untuk Bekerja sama Demi Kemajuan Kampus tercinta. Tuturnya.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Prof. Dr. Musni umar SH. M.sc. P.hd. dalam sambutanya Mengatakan Bahwa Persaingan saat ini begitu ketat, olehnya itu maka Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldum Harus mampu Berdaya saing. Universitas Ibnu Chaldum selalu konsisten untuk Menciptakan Sarjana Unggulan, Bahkan Banyak Alumni UIC yg saat Ini berada dalam lingkup pemerintahan Baik Eksecutif, legislatif, dan Yudikatif. Mereka Adalah Wakil Presiden (KH. Ma’ruf Amin) wakil ketua MPR RI (Ahmad Muzani) Dan Advokat Nasional (Anthony Hilman).

penulis “Midul Makati.

Editor : #Bang HPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *